INFO TERBARU

Minggu, 21 September 2014

STRATEGI BEBEK FRESH UNTUK MENSINERGIKAN KEPENTINGAN GUNA MENYUSUN KEKUATAN.





Mengawali usaha di bidang Unggas bebek dengan menjadi Peternak Langsung. Tentu kami sangat paham dengan kondisi Usaha Peternakan bebek. ada beberapa hal yang menjadi kendala sebagai Peternak bebek. Berikut diantaranya :

  1. Suplay DOD yg tidak berkualitas.   
 Banyak beredar di Pasaran DOD yang asal2an maupun Oplosan. tentu ini sangat merugikan peternak. Karna DOD yang tidak berkualitas tentu akan mengakibatkan mortalitas atau kematian yang tinggi. selain itu DOD yang kurang baik tentu juga akan mengakibatkan lambatnya pertumbuhan Bebek. sehingga waktu panen menjadi lambat. sehingga biaya pakan membengkak dan Peternak berpotensi mendapatkan kerugian.

     2. Harga Pakan yang Mahal.

Pakan memegang 70% lebih dari total biaya ternak. Pakan Pabrikan selalu naik dan tidak pernah turun. Harga pakan yang mahal, tentu akan berimbas pada margin peternak. Banyak peternak yang mencoba mengirit pakan dengan cara mengurangi pakan yang bergizi pada bebek dengan menambahkan obat2an yang selalu diiklankan bisa mengubah pakan jelek menjadi pakan bagus. Ini sangat tidak masuk akal..bagaimana dengan hanya satu atau dua tetes obat bisa mengubah nilai gizi pakan..Bahkan fermentasipun hanya membuat nutrisi pada pakan mudah diserap tubuh. Nah, kalau memang pakan jelek tentu Nutrisi yg diserappun juga tidak ada. Untuk itu peternak berharap ada pakan yg bagus namun  masih terjangkau.

    3. Pemasaran Saat panen.

Pada dasarnya peternak untuk beternak berapapun mau. Asal ada kepastian pasar saat panen. Banyak peternak yang belum mempunyai hubungan dengan para pengepul maupun pembeli bebek. Wal hasil, setiap kali bebek siap panen, peternak juga masih dibingungkan untuk menjual hasil ternaknya. Padahal peternak sudah ikut menyumbang keuntungan kepada para Penjual DOD dan Penjual pakan. Tanpa Peternak tentu Para Penjual DOD dan PAKAN tidak akan bisa menjual barang daganganya. namun para Penjual DOD dan PAKAN jarang memikirkan hal tersebut. dan harusnya semua saling mendukung dan Bersinergi untuk memperlancara semua kegiatan usaha.

BEBEK fresh yang kini terus mengembangkan Usaha Meliputi Rumah Potong Bebek dan Produsen daging Bebek. kini juga sudah membuka beberapa Agen supllier di kota besar. Termasuk Semarang dan Jakarta. Kepercayaan yang tinggi dari Konsumen terus membuat kami terpacu untuk meningkatkan hasil produksi. Bebek Fresh juga kualahan dengan semakin banyaknya permintaan untuk menjadi Agen Supplier daging Bebek di kota2 lainya.

Untuk itu, Kini Bebek fresh Membuka diri untuk mensinergikan beberapa kepentingan dengan para Peternak.diantaranya :

  1. JUAL DOD BERKUALITAS :  
DOD yang dikeluarkan BEBEK Fresh adalah jenis Bebek Lokal SOLO. Bebek lokal SOLO selama ini hanya dijual dilingkungan peternak kami. DOD yang beredar di pasaran biasanya dari jenis MOJOSARI, HIBRIDA, Peking dan jenis lainya. Bebek lokal solo mempunya daya tahan tubuh yang lebih bagus dan juga Pertumbuhan yang cepat. Umur 45 hari sudah mencapai rata2 berat 1,1 -1,2 rata-rata.

   2. JUAL PAKAN MURAH :

Untuk mensiasati melambunganya pakan Buatan pabrik. Bebek fresh bekerja sama dengan Pabrik Pakan untuk dapat menjual pakan murah namun Berkualitas. Pakan yang dijual meliputi pakan Starter (voor) dan juga Pakan Grower (Konsentrat). Peternak tidak perlu takut soal hasil dari memakai pakan kami. Karna sudah kami buktikan di kelompok peternak kami.

  3. BELI BEBEK POTONG :

Bagi para peternak yang membeli dod maupun pakan dari kami. Peternak tidak perlu takut soal kepastian Pasar. Bentuk tanggung Jawab kami sebagai penyedia DOD atau BIBIT seta PAKAN, kami Buktikan dengan membeli hasil panen para Peternak. Harga beli kami biasanya lebih tinggi dari para pengepul. Kenapa ? karna biasanya para pengepul juga setor bebek ke kami. dan kami juga memliki standard khusu dalam pembelian bebek hidup. Jika peternak langsung bisa akses ke kami, maka tentu saja harga jual peternak juga tinggi. karna tidak perlu lewat broker maupun pengepul.

Sebagai Produsen daging Bebek, tentu yang menjadi kendala bagi kami adalah soal kepastian Stock. Artinya dengan semakin meningkatnya minat para investor untuk bergabung menjadi agen supplier bebek dikotanya..dan juga semakin meningginya kepercayaan para konsumen pemilik usaha kuliner. Kebutuhan kami selalu naik setiap hari. dan ini merupakan peluang bagi para peternak Untuk bisa bekerja sama dengan kami.sehingga Peternak mendapatkan Kepastian Pemasaran dan kami juga Mendapatkan Kepastian PAsokan. dan Itulah Bentuk Sinergi yang kita inginkan.

Dengan bertemunya akan kebutuhan masing - masing..Peternak mendapat kepastian pasar dan kita mendapat kepastian Stock. Kedepan kami yakin, kita sama - sama akan bertumbuh dan menjadi Besar. Sehingga kita punya kekuatan untuk bersaing dengan para pengusaha dibidang bebek yang lain.Semoga misi kami "PETERNAK SEJAHTERA, INDONESIA JAYA" akan segera terwujud dan tidak hanya menjadi mimpi kosong di siang hari.

untuk informasi lebih lanjut.
bisa sms ke 081548191877











Tidak ada komentar:

Posting Komentar